Halo Calon Business Owner Dan Business Owner...

Mau buka usaha tapi bingung harus mulai dari mana & apa saja yang harus dipersiapkan?

Sudah punya usaha tapi masih sulit berkembang, dan banyak masalah yang tidak terselesaikan?

Dapatkan solusi kongkrit dari pakar dan konsultan bisnis yang sudah mempunyai pengalaman membantu calon pengusaha dan para pengusaha Indonesia untuk memiliki bisnis yang ideal dan dapat bersaing di era digital.

Permasalahan yang sering dialami oleh calon pebisnis
maupun yang sudah mempunyai bisnis

Dari Calon Business Owner (Belum Punya Bisnis)

  • Ingin membuka usaha tetapi bingung cara mendapatkan modal

  • Sudah memiliki ide usaha tetapi bingung cara memulai/eksekusinya
  • Punya modal cukup tetapi tidak ada ide harus memilih usaha yang pas
  • Kesulitan untuk memahami badan usaha yang tepat

Dari sisi business owner (pelaku bisnis) yang sudah menjalankan bisnisnya, ada 4 aspek  yang biasa menjadi kendala dalam pelaksanaan usahanya yakni :

PEOPLE

  • Turnover karyawan yang tinggi
  • Kesulitan melakukan kontrol kinerja karyawan
  • Tidak bisa menemukan team yang bisa dipercaya

SYSTEM

  • Sering terjadi gesekan antara pimpinan, manajer dan team
  • Terjadi kecurangan dalam perusahaan, tapi tidak bisa membuktikannya
  • Sudah pakai software keuangan tapi tidak up to date

FINANCE

  • Sudah memiliki laporan keuangan tapi tidak bisa memastikan kebenarannya 
  • Laporan keuangan profit tapi tidak memiliki cash

TAX

  • Bingung dalam memahami peraturan pajak terbaru yang seringkali berubah
  • Bagaimana bisa melaporkan pajak secara hemat tapi legal

Penyebab dari permasalahan yang dihadapi oleh calon bisnis owner maupun bisnis owner

Dari Calon Business Owner 

  • Belum adanya pengalaman untuk menjalankan usaha

  • Kurangnya pengetahuan tentang bisnis yang dapat terus bersaing di era digital
  • Kurang yakin terhadap informasi yang didapat tentang cara membangun bisnis yang ideal

Dari Business Owner 

PEOPLE

  • Tidak adanya visi misi yang jelas didalam perusahaan
  • Struktur organisasi yang tidak tepat sehingga membuat proses delegasi terhambat
  • Pemberian jobdesk yang sering tumpang tindih
  • Tidak ada modul untuk melakukan penilaian kinerja karyawan
  • Kurangnya pendampingan dan training untuk team

SYSTEM

  • Tidak pernah membuat SOP untuk mengatur jalannya proses operasional
  • SOP pernah dibuat tapi bertahun-tahun tidak diupdate
  • Tidak memiliki team implementor dalam melakukan perubahan SOP yang diperlukan 
  • Kurangnya informasi atau pengalaman dalam menggunakan software keuangan 
  • Tidak memilki team internal audit untuk meminimalisasi kecurangan

FINANCE

  • Laporan keuangan hanya dikerjaan oleh departemen accounting tanpa memperhatikan data dari departemen lain
  • Tidak melakukan proses external audit untuk memastikan kebenaran laporan keuangan
  • Tidak menggunakan software accounting dalam membuat laporan keuangan
  • Tidak melakukan analisa laporan keuangan setiap bulan

TAX

  • Belum memiliki team pajak yang capable
  • Tidak memiliki waktu untuk mempelajari peraturan pajak yang selalu berubah 
  • Belum bertemu pihak yang tepat untuk melakukan proses konsultasi 

Apa Solusinya?

D’Consulting Business Consultant menawarkan program / service “KONSULTASI ONLINE” yang dapat dilakukan via call/video call bersama tim konsultan kami yang expert dan berpengalaman. Tentukan schedule yang sesuai untuk sesi “KONSULTASI ONLINE” 

Mengapa Anda Harus Mengambil Sesi Ini?

1

Sesi private & berkualitas

Anda bisa berdiskusi secara private dan berkualitas  dengan tim konsultan D’Consulting Business Consultant yang berpengalaman menghandle berbagai macam jenis usaha.

2

Hemat waktu & biaya

Anda tentu saja bisa belajar sendiri dengan mengikuti pelatihan untuk permasalahan yang terjadi tapi tentunya akan banyak waktu & biaya yang harus diinvestasikan dan sebelum Anda bisa menyelesaikannya, masalah baru lain telah muncul. Dengan sesi ini, secara singkat & investasi dengan harga terjangkau maka Anda sudah mendapat pemecahan masalah

3

Dapat dilakukan secara online

Dapat dilakukan secara online (via call / video call) dan tidak mengurangi kualitas sesi karena tetap dilakukan secara private

4

Saran yang solutif & technical

Sebagai konsultan yang terjun langsung dilapangan untuk membantu ratusan perusahaan diberbagai jenis bidang usaha, tentunya insight yang kami berikan dapat diterapkan langsung pada perusahaan Anda

Perusahaan yang pernah memakai jasa kami

More than 300 client around Indonesia

Apa kata mereka terhadap kinerja kami

PT. HARTA SAMUDRA

Sekarang PT. Harta Samudra sudah punya laporan keuangan yang lebih jelas dan pembagian tugas karyawan yang lebih optimal terimakasih D'Consulting yang selalu memberikan yang terbaik bagi PT. Harta Samudra

Robert  Tjoanda  //  Owner

Kacang Mayasi (PT. Manohara Asri)

Senang sekali bekerjasama dengan DBC. Selama kita bekerjasama ini, saya sangat puas dengan team yang ada karena sangat solid, disiplin dan mereka bisa bekerjasama dengan baik.

Bu Lisa  //  Head Finance Accounting 

Perusahaan yang menjadi partner kami

More than 50 partner

Jadi berapa yang harus Anda investasikan untuk mengambil sesi Konsultasi Online ini?

Dengan semua kemudahan dalam mendapatkan jawaban dari permasalahan Anda yang pastinya sangat bisa diterapkan di usaha Anda, hanya diperlukan investasi sebesar

Total investasi Anda untuk Program Konsultasi OnlinHanya

IDR 1.000.000 / 30 menit

Dapatkan disc 50% selama masa COVID-19, menjadi

IDR 500.000 / 30 menit

Basic

Konsultasi Privat 30 Menit

Rp

500.000

/30 Menit

  • Via Call/Video Call
ADVANCE

Konsultasi Privat 120 Menit

Rp

2.000.000

/120 Menit

  • Via Video Call
  • Mendapatkan Rekaman Konsultasi
  • Bila Perlu Dilakukan Remote Dekstop Untuk Pembahas Teknis

LANGKAH PERTAMA YANG HARUS ANDA LAKUKAN

Dengan keterbatasan waktu dan banyaknya request konsultasi online yang masuk, maka segera daftarkan diri dan perusahaan Anda untuk mendapatkan jadwal konsultasi online yang sangat terbatas ini.

Top
Jakarta OfficeSurabaya OfficeInstagramFacebookYouTube