Hallo Business Owner, Direktur, Manager Keuangan / Accounting & Entrepreneur!


Bisnis Anda Semakin Berkembang Namun Hutang Anda di Bank Semakin bertambah dan cash flow usaha tidak lancar?

 

atau anda tidak dapat mengambil keputusan dengan cepat hanya karena laporan keuangan anda tidak terbit setiap bulan?


Tahukah anda bahwa sOP juga sangat mempengaruhi laporan keuangan anda


Pelajari akar masalah, solusi dan strategi untuk memiliki laporan keuangan yang benar dan cash flow yang bagus agar Anda dapat mengambil keputusan penting dan strategis dengan cepat dan tepat!





Kami memiliki pengalaman Membantu lebih dari 250 perusahaan, terdapat beberapa pertanyaan yang menjadi masalah bagi para pengusaha yang usahanya sedang berkembang. apakah anda mengalaminya juga?


1.  Dari Segi Keuangan Perusahaan 

  • Usaha semakin berkembang namun hutang di bank semakin bertambah.
  • Omset usaha bertambah besar tetapi cash flow semakin tidak terkontrol.
  • check
    Laporan keuangan usaha tidak terbit setiap bulan, bagaimana saya tahu kondisi keuangan usaha saya?
  • Usaha berkembang pesat namun merasa keuntungan yang didapat belum maksimal.

2. Dari Segi Pengembangan Perusahaan 

  • Laporan keuangan terbit setiap bulan, namun tidak yakin laporan keuangan tersebut sudah benar.
  • Pengerjaan laporan keuangan masih manual sehingga menghabiskan banyak waktu Anda .
  • Mau expand usaha tetapi merasa SDM yang dimiliki tidak mampu menangani beban pekerjaan yang semakin banyak. 


APA PENYEBAB PERMASALAHAN DIATAS?


Dari pengalaman kami menangani lebih dari 250 perusahaan hal tersebut bisa terjadi karena 

  • Tidak ada SOP yang menghubungkan setiap alur yang berhubungan dengan sistem keuangan.
  • Tidak adanya laporan keuangan yang terbit setiap bulan.
  • check
    Tidak adanya software keuangan yang memudahkan dalam pembuatan laporan keuangan.
  • Ketidakmampuan SDM dalam mengoperasikan software keuangan.
  • check
    Laporan keuangan yang terbit tidak dapat dipertanggungjawabkan kebenarannya.


Solusi dari akar permasalahan tersebut

  • Memiliki SDM yang berkompeten.
  • Memberikan pelatihan yang intensif kepada SDM yang terkait. 
  • check
    Memiliki laporan keuangan yang terbit tepat waktu dan akurat. 
  • Memiliki laporan keuangan yang terkomputerisasi.
  • check
    Memiliki SOP yang menghubungkan setiap alur yang berhubungan dengan sistem keuangan.

Berikut kami berikan juga testimoni dari Bapak Unggul I. Tanoto selaku pimpinan dari PT. SUMBER MAS BANGUNAN yang merupakan salah satu perusahaan terbesar yang bergerak di bidang trading bahan bangunan yang terletak di Merauke yang telah kami bantu untuk mengembangkan bisnis beliau. Silahkan ditonton testimoninya.

play

Jadi, SEKARANG adalah waktu yang tepat bagi Anda untuk MULAI melakukan pengontrolan terhadap keuangan perusahaan Anda.


Jangan sampai Anda terlambat untuk mengambil strategi yang tepat dalam pengembangan usaha hanya  karena Anda tidak tahu laporan keuangan Anda benar atau tidak 

Perhatian: ​​​​Apa yang akan kami implementasikan di Perusahaan anda merupakan suatu formula dan strategi yang terjamin dari pengalaman kami yang telah menangani di lebih dari 250 perusahaan besar di Indonesia dari berbagai macam bidang usaha.




Mengapa D'Consulting?



History


D’Consulting merupakan perusahaan jasa konsultasi bisnis dan keuangan yang berdiri sejak tahun 2011 dan melayani lebih dari 250 perusahaan di seluruh Indonesia. D’Consulting memiliki pelayanan utama dibidang Keuangan, Implementasi SOP, Implementasi Sistem Akuntansi, Implementasi Software Keuangan, Perpajakan, Auditing, Business Valuation, dan ISO


Pengalaman


Berpengalaman lebih dari 7 tahun dan dipercaya banyak perusahaan besar di Indonesia seperti Telkomsel, Pertamina, Mayora, Unilever, Denso, Bogasari dan berbagai jenis usaha lainnya seperti manufacture, distributor, contractor, food & beverage, service company, logistic, education and entertainment untuk turut andil mengembangkan bisnis mereka. 


Komitmen


Dengan memiliki PENGALAMAN LEBIH DARI 7 TAHUN menangani 250 perusahaan di berbagai industri, D'Consulting telah memiliki banyak STRATEGI serta FORMULA untuk MENGATASI BERBAGAI PERMASALAHAN di perusahaan Anda, sehingga D'Consulting bisa memberikan solusi yang terbaik dan tepat untuk permasalah yang Anda miliki. 




Bagaimana Proses Implementasi Sistem Keuangan dalam perusahaan??


Team konsultan berpengalaman kami akan terjun langsung di perusahaan Anda setiap bulannya dan akan melakukan review, implementasi sistem laporan keuangan, implementasi laporan keuangan dan audit. Proses untuk Implemetasi Sistem Akuntansi ini juga memiliki beberapa tahapan seperti berikut :

MEReview dan merevisi Business Process

  • Mereview dan merevisi business proses perusahaan
  • Mereview dan merevisi formulir terkait dengan transaksi dilapangan
  • Mereview dan mendesain ulang formulir yang terkait dengan operasional perusahaan apabila diperlukan
  • check
    Mereview dan merevisi batasan approval tiap-tiap departemen pada perusahaan


Proses implementasi sistem keuangan

  • Menentukan key user yang akan terkait dengan proses controlling ketika berjalannya SOP
  • Melakukan training penggunaan program kepada user dan key user
  • Membuat konsep kustomisasi kerangka database agar sesuai dengan business process perusahaan
  • check
    Melakukan evaluasi terhadap kinerja dari user dan key user selama proses implementasi
  • check
    Mengajarkan cara pengecekan didalam program (report to report) kepada project manager

Proses Implementasi Laporan Keuangan 

  • Membuat / merevisi kerangka laporan keuangan

  • check
    Menerbitkan dan mempresentasikan laporan keuangan, maksimal H+1bulan setiap bulan berjalan
  • Mendampingi dan mengajarkan dalam pembuatan laporan keuanagn
  • check
    Melakukan korelasi akun dengan laporan keuangan pajak (PPh 21, 22, 23, 25, 4(2) & PPN)


Proses Audit 

  •  Melakukan sampling pengecekan dokumen fisik (pembelian, penjualan, kas bank, persediaan, dsb) dibandingkan dengan laporan
  • Melakukan cash opname 
  • Melakukan pencocokan saldo bank 
  • check
    Melakukan sampling stock opname 

Catatan : Akan ada 1 orang project manager sebagai perwakilan dari perusahaan anda yang nantinya akan bertugas menjadi Team leader pada saat proses Implementasi Sistem Akuntansi ini berangsung.


9 dari 10 perusahaan yang kami tangani merasakan banyak perubahan dari apa yang kami implementasikan di perusahaan mereka, sisanya kurang merasakannya dikarenakan tidak menjalankan dengan maksimal tugas dan arahan yang team kami berikan


Lalu, apa yang akan Anda dapatkan dengan melakukan proses implementasi system keuangan ini?


Dari Segi Keuangan Perusahaan

  • Anda dapat meminimalkan penambahan hutang bank karena Anda akan memiliki usaha yang berkembang

  • Omset usaha Anda akan bertambah dan cash flow Anda semakin terkontrol 
  • Mempunyai laporan keuangan yang terbit setiap bulan

Dari Segi Pengembangan Usaha

  • Mempunyai laporan keuangan yang akurat dan tepat waktu

  • Memiliki sistem laporan keuangan yang lebih modern 
  • check
    Mempunyai SDM yang baik sehingga dapat menangani berbagai macam hal yang berhubungan dengan sistem keuangan
  • check
    Memiliki SOP yang akan terhubung dengan sistem keuangan yang akan mempermudah accounting dalam membuat laporan keuangan
  • check
    Anda dapat mengambil keputusan penting dan strategis dengan cepat dan tepat

Berikut testimoni langsung dari Bapak Robert selaku pimpinan dari perusahaan PT. Harta Samudra yang merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dibidang perikanan TERBESAR DI INDONESIA TIMUR, yang sebelumnya memiliki masalah pada Pembagian Pekerjaan Pada Karyawan Yang Belum Optimal dan Laporan Keuangan Yang Belum Akurat hingga perusahaan beliau kini sudah memiliki pembagian pekerjaan pada karyawan yang optimal dan laporan keuangan yang akurat melalu program implementasi standar operasional prosedur dari D'CONSULTING BUSINESS CONSULTANT. silahkan tonton testimoni dari beliau.

Lalu Apa Langkah Pertama Anda?


REQUEST sekarang juga sesi konsultasi GRATIS (senilai RP 1.000.000) dengan team konsultan kami dimana Anda bisa menjelaskan PERMASALAHAN ATAU TANTANGAN yang sedang anda hadapi.


Jumlah Sesi Konsultasi GRATIS ini TERBATAS jadi segera ISI FORM dibawah ini agar kami bisa agendakan sesi konsultasi Anda atau klik tombol  Whatsapp team kami.

Saat Anda mengisi Form Request Konsultasi, ada BONUS untuk Anda yaitu kami akan memberikan Tool untuk Analisa Keuangan Perusahaan agar dapat mengetahui apakah perusahaan anda memiliki kondisi keuangan yang sehat atau tidak.

Konsultasi Sistem Akuntansi Gratis

Top
Jakarta OfficeSurabaya OfficeInstagramFacebookYouTube