Hallo Business Owner, Entrepreneur, Direktur, Manager Keuangan / Accounting...


Usaha semakin berkembang namun Anda semakin tidak memiliki waktu dan malah semakin STRESS?

Ada kekhawatiran bahwa tanpa kehadiran Anda, usaha Anda tidak akan berjalan baik dan bisa terjadi kecurangan oleh karyawan?

Ingin expand usaha atau membuak cabang baru namun Anda merasa kewalahan, kesulitan waktu & tenaga dan merasa SDM tidak mampu?


Pelajari AKAR MASALAH,  SOLUSI dan STRATEGI untuk mengatasi problem​diatas, agar Anda MEMILIKI LEBIH BANYAK WAKTUTERBEBAS DARI STRESS dan MEMBUKA CABANG bukan jadi masalah bagi Anda lagi!

Dari pengalaman membantu lebih dari 250 perusahaan, kami menemukan banyak persamaan permasalahan yang mereka hadapi. Apakah Anda juga mengalami hal-hal berikut?

Dari segi waktu

  • Usaha semakin berkembang tapi semakin tidak punya waktu bersantai bersama keluarga​​
  • Merasa sudah bekerja keras dan menghabiskan banyak waktu namun usaha tidak berkembang sesuai dengan target 
  • Berkembangnya usaha membuat malah tidak memiliki waktu untuk melakukan hobi atau kegiatan yang disukai 

Dari beban pikiran

  • Usaha semakin besar tetapi tingkat stress juga semakin meningkat
  • Selalu ada kekhawatiran terjadi kecurangan yang dilakukan oleh karyawan
  • Usaha semakin berkembang tetapi semakin khawatir bisnis tidak bisa berjalan kalau owner tidak hadir ke tempat usaha  

Dari pengembangan usaha

  • Ada keinginan membuka cabang baru tetapi merasa mengurus satu tempat usaha saja waktu sudah habis
  • Mau expand usaha tetapi merasa tidak mampu dan tidak tahu cara mengontrol dan mengelolanya
  • Mau expand usaha tapi merasa SDM yang dimiliki tidak mampu dan kesulitan untuk men-training SDM baru 

Apa penyebab permasalahan diatas

Dari pengalaman kami menangani lebih dari 250 perusahaan permasalahan diatas bisa terjadi karena beberapa hal berikut :
  • Tidak adanya standar dalam melakukan pengerjaan di perusahaan sehingga karyawan menjadi bingung dan bergantung kepada pemiliknya
  • Penunjukan penanggung jawab yang tidak terstruktur, sehingga otoritas menjadi tidak jelas   
  • Tidak adanya penilaian kinerja terhadap karyawan sehingga karyawan tidak mempunyai kedisiplinan dalam menjalankan pekerjaanya
  • Dan masih banyak penyebab lainnya

Solusi untuk mengatasi permasalahan tersebut diantaranya :

1

Memiliki sumber daya manusia yang cukup kompeten

"Faktor manusia menjadi faktor yang paling penting untuk mencapai keberhasilan visi dan misi perusahaan"

Memiliki Struktur organisasi agar pertanggung jawaban menjadi jelas

2

"Dengan adanya struktur organisasi maka perusahaan bisa melihat pembagian kerja dan bagaimana fungsi atau kegiatan yang berbeda"

3

Memiliki job desk untuk pembagian tugas karyawan

"Pembagian tugas dan tanggung jawab sesuai dengan kemampuan tiap karyawan akan menciptakan efektivitas dan efisiensi dalam bekerja"

Memiliki standar penilaian karyawan agar tujuan lebih terfokus

4

"Program ini dilaksanakan untuk mengevaluasi pekerja yang ada sehingga dapat segera mengambil tindakan apabila hal yang menyimpang dari penilaian kinerja tersebut "

5

Memiliki SOP agar target perusahaan bisa tercapai

"SOP akan membantu perusahaan untuk mempertahankan kualitas control dan menjaga proses-proses dalam perusahaan untuk tetap stabil"

"Sekarang kita sudah mempunyai laporan keuangan yang lebih jelas dan pembagian tugas karyawan yang lebih optimal"

Kita menggunakan D'Consulting karena kita melihat laporan keuangan perusahaan kita belum akurat dan masih belum rapi kemudian pembagian tugas karyawan pun masih belum optimal.


Awalnya kita ikut seminar D'Consulting di Surabaya lalu di sampaikan bahwa D'Consulting dapat membantu kita memperbaiki laporan keuangan menjadi lebih rapi dan lebih baik. Dan sekarang sudah lebih dari 1 tahun kita melihat perubahan yang banyak dan cukup baik.

- Robert Tjoanda (Owner PT. Harta Samudra)

SIapa d'consulting?

D'Consulting merupakan perusahaan jasa konsultasi bisnis dan keuangan yang berdiri sejak tahun 2011 dan melayani lebih dari 250 perusahaan di seluruh Indonesia. D'Consulting memiliki pelayanan utama dibidang keuangan, Implementasi SOP, Implementasi Sistem Akuntansi, Implementasi Software Keuangan, Perpajakan, Auditing, Business Valuation, dan ISO

SIAPA SAJA YANG PERNAH D'CONSULTING BANTU?

Apa saja kelebihan d'consulting?

1

 FAST RESPON

Anda akan dilayani dengan lebih cepat dan problem Anda akan lebih cepat diselesaikan. Garansi maksimal 1x24 jam, team akan membalas / menanggapi pertanyaan Anda

2

 FAST REPORTING

Laporan keuangan muncul akan maksimal H+1 hari / real time 

3

FAST SOLUTION

Anda segera mendapatkan solusi bagi permasalahan sistem, keuangan dan pajak yang Anda hadapi tanpa harus pusing dan membuang waktu

4

INDEPENDENCY

Anda dan team akan dilatih hingga mandiri dalam membuat report keuangan, implementasi sistem dan perpajakan

5

DEDICATED CONSULTANT

1 Konsultan maksimal handle 5 klien sehingga lebih fokus dalam melayani Anda


6

HIGH EXPERIENCE

Kami memiliki pengalaman lebih dari 13 tahun, lebih dari 250 klien di multi industri, di seluruh Indonesia (Pekanbaru sampai Merauke)

7

INTEGRATED ONLINE OFFLINE COURSE

Pelatihan sistem, keuangan dan pajak kepada Anda atau team terintegrasi secara online atau online

8

PRODUCTIVE PROCESS

 Kami selalu menggunakan schedule kerja yang jelas, terukur dan dilakukan secara efektif dan efisien

9

SECURITY

Kami menjamin bahwa konsultan kami akan menjaga kerahasian data Anda sesuai dengan pakta integritas

10

100% SUCCESS RATE

Semua klien yang melakukan proses konsultasi sesuai dengan arahan, dipastikan berhasil mencapai target yang disepakati bersama

11

HIGHLY VALUABLE INVESMENT

Sistem, keuangan dan pajak yang baik akan membantu Anda memiliki perusahaan yang tersistemasi, menghasilkan profit yang maksimal serta pengaturan waktu yang Anda dambakan

Jadi, sekarang lah saat yang tepat untuk memulai membenahi dan mengembangkan bisnis Anda.


Jangan sampai bisnis Anda terhambat perkembangannya dan waktu Anda habis hanya karena sistem operasional prosedur di perusahaan Anda masih belum optimal.

Bagaimana team kami melakukan proses implementasi di perusahaan Anda

Team konsultan kami yang berpengalaman akan terjung langsung di perusahaan Anda setiap bulan dan akan melakukan review, konsultasi, hingga bertanggungjawab atas jalannya sistem baru yang telah dibuat dan disepakati bersama. Proses untuk implementasi operasional prosedur ini juga memiliki tahapan seperti berikut 

1

Mereview dan merevisi business process 

  • Mereview dan merevisi pembagian pekerjaan dan struktur organisasi
  • Mereview dan mendesain ulang formulir yang terkait dengan operasional perusahaan apabila diperlukan
  • Mereview dan merevisi batasan approval tiap-tiap departmen dalam perusahaan 


Proses Training SDM di perusahaan

  • Menentukan key user yang terkait dengan prosess controling ketiak berjalannya SOP
  • Melakukan training kepada project manager dan key user
  • Melakukan pengarahan kepada key user dalam pembuatan manual book 

2

3

Proses Auditing di perushaan  

  • Mereview dan merevisi pembagian pekerjaan dan struktur organisasi
  • Mereview dan mendesain ulang formulir yang terkait dengan operasional perusahaan apabila diperlukan
  • Mereview dan merevisi batasan approval tiap-tiap departmen dalam perusahaan 

Manfaat yang ANda peroleh dengan memiliki sistem operasional prosedur

"Dengan bekerja sama dengan DBC akhirnya stok kami menjadi rapi, sistem berjalan dengan baik serta laporan keuangan bisa di akses secara instan."

- Pak Andre  (Owner PT. Lombok Jaya Persada)

Dari Segi Pengembangan Usaha

Anda akan bisa membuka cabang baru 

Anda bisa mengontrol dan mengelola usaha sehingga mampu untuk memperluas usaha

Anda memiliki SDM yang bagus sehingga memperkecil Turn Over karyawan

Dari Segi Waktu

Anda akan mempunyai waktu lebih untuk keluarga

Anda akan mencapai target perusahaan dengan waktu yang lebih singkat

Anda akan mempunyai banyak waktu untuk melakukan hobi atau kegiatan yang Anda sukai 

Dari Segi Beban Pikiran

Usaha Anda akan berkembang dan tidak perlu mencurahkan banyak pikiran dan tenaga untuk usaha Anda 

Anda tidak akan khawatir karyawan Anda akan melakukan kecurangan 

Usaha Anda akan berkembang tanpa Anda harus terun langsung ke perusahaan

Lalu apa langkah pertama Anda?

Request sekarang juga sesi konsultasi GRATIS (Senilai RP 1.000.000) dengan team konsultan kami dimana Anda bisa menjelasakan permasalahan atau tantangan yang sedang Anda hadapi saat ini

100% Satisfaction Guarantee

Secure Checkout                    

Top
Jakarta OfficeSurabaya OfficeInstagramFacebookYouTube