Hallo Business Owner, Entrepreneur, Direktur, Manager Keuangan / Accounting...



Usaha Anda Semakin Berkembang Namun Anda Semakin Tidak Memiliki Waktu dan makin stress ?


Ada Kekhawatiran bahwa TANPA Kehadiran Anda, Usaha Anda Tidak Akan Berjalan Baik dan Bisa Terjadi Kecurangan oleh Karyawan? 
 

Ingin EXPAND USAHA atau Membuka Cabang Baru Namun Anda Merasa Kewalahan, Kesulitan Waktu & Tenaga dan Merasa SDM Tidak Mampu?


Pelajari akar masalah,  solusi dan strategi untuk mengatasi problem diatas, agar Anda memiliki lebih banyak waktu, terbebas dari stress dan membuka cabang bukan jadi masalah bagi Anda lagi!


Dari pengalaman membantu lebih dari 250 perusahaan, kami menemukan   banyak persamaan permasalahan yang mereka hadapi. Apakah Anda juga mengalami hal-hal berikut?

1. Dari Segi Waktu

  • Usaha semakin berkembang tapi semakin tidak punya waktu bersantai bersama keluarga.
  • Merasa sudah bekerja keras dan menghabiskan banyak waktu namun usaha tidak berkembang sesuai dengan target.
  • check
    Berkembangnya usaha membuat malah tidak memiliki waktu untuk melakukan hobi atau kegiatan yang  disukai.

2. Dari Segi Beban Pikiran

  • Usaha semakin besar tetapi tingkat stress juga semakin meningkat.
  • Selalu ada kekhawatiran terjadi kecurangan yang dilakukan oleh karyawan.  
  • Usaha semakin berkembang tetapi selalu merasa khawatir bisnis tidak bisa berjalan kalau Anda tidak hadir ke tempat usaha. 

3. Dari Segi Pengembangan Usaha

  • check
    Ada keinginan membuka cabang baru tetapi merasa mengurus 1 tempat usaha saja waktu sudah habis.
  • Mau expand usaha tetapi merasa tidak mampu dan tidak tahu cara mengontrol dan mengelolanya.
  • Mau expand usaha tapi merasa SDM yang dimiliki tidak mampu dan kesulitan untuk men-training SDM baru.

apa penyebab permasalahan diatas?


Dari pengalaman kami menangani lebih dari 250 perusahaan permasalahan diatas bisa terjadi karena beberapa hal berikut ini :

  • Tidak adanya standar dalam melakukan pengerjaan di perusahaan sehingga karyawan menjadi bingung dan bergantung kepada pemiliknya.
  • Penunjukan penanggung jawab yang tidak terstruktur, sehingga otorisasi menjadi TIDAK JELAS.
  • check
    Tidak adanya penilaian kinerja terhadap karyawan sehingga karyawan tidak mempunyai kedisiplinan dalam menjalankan pekerjaannya.
  • Dan masih banyak penyebab lainnya.


SOLUSI untuk Mengatasi Permasalahan Tersebut diantaranya :

  • check
    Memiliki SDM yang cukup dan kompeten 
  • Memiliki struktur organisasi agar pertanggung jawaban di perusahaan menjadi jelas. 
  • Memiliki job desk yang jelas untuk pembagian tugas karyawan agar tidak terjadi konflik internal
  • Memiliki standart penilaian karyawan agar tujuan perusahaan lebih terfokus. 
  • check
    Memiliki SOP (Standart Operational Procedure) agar target perusahaan bisa dicapai

Berikut testimoni langsung dari Bapak Robert selaku pimpinan dari perusahaan PT. Harta Samudra yang merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dibidang perikanan terbesar di Indonesia timur, yang sebelumnya memiliki masalah pada pembagian pekerjaan pada karyawan yang belum optimal dan laporan keuangan yang belum akurat hingga perusahaan beliau kini sudah memiliki pembagian pekerjaan pada karyawan yang optimal dan laporan keuangan yang akurat melalu program implementasi standar operasional prosedur dari D'Consulting Business Consultant. silahkan tonton testimoni dari beliau

Jadi, sekaranglah saat yang tepat untuk mulai MEMBENAHI dan mengembangkan bisnis Anda


jangan sampai bisnis anda terhambat perkembangannya dan waktu anda habis hanya karena sistem operasional prosedur di perusahaan anda masih belum optimal.

Perhatian: ​​​​Apa yang akan kami implementasikan di Perusahaan anda merupakan suatu formula dan strategi yang telah terbukti dari pengalaman kami menangani lebih dari 250 perusahaan besar di Indonesia di berbagai macam bidang usaha 

Mengapa D'Consulting?


History 


D’Consulting merupakan perusahaan jasa konsultasi bisnis dan keuangan yang berdiri sejak tahun 2011 dan melayani lebih dari 250 perusahaan di seluruh Indonesia. D’Consulting memiliki pelayanan utama dibidang KEUANGAN, Implementasi SOP, Implementasi Sistem Akuntansi, Implementasi Software Keuangan, Perpajakan, Auditing, Business Valuation, dan ISO.


Pengalaman 


Berpengalaman lebih dari 7 tahun dan dipercaya banyak perusahaan besar di Indonesia seperti Telkomsel, Pertamina, Mayora, Unilever, Denso, Bogasari dan berbagai jenis usaha lainnya seperti manufacture, distributor, contractor, food & beverage, service company, logistic, education and entertainment untuk turut andil mengembangkan bisnis mereka. 


Kelebihan 


Dengan memiliki pengalaman lebih dari 7 tahun menangani 250 perusahaan di berbagai industri, D'Consulting telah memiliki banyak strategi serta formula untuk mengatasi berbagai permasalah di perusahaan Anda, sehingga D'Consulting bisa memberikan solusi yang terbaik dan tepat untuk permasalah yang Anda memilki. 


Bagaimana PROSES IMPLEMENTASI Sistem Operasional Prosedur di Perusahaan Anda? 


​​Team konsultan kami yang berpengalaman akan terjun langsung di perusahaan anda setiap bulan dan akan melakukan review, konsultasi, hingga bertanggungjawab atas jalannya sistem baru yang telah dibuat dan disepakai bersama.

Proses untuk implementasi Sistem Operasional Prosedur ini juga memiliki beberapa tahapan seperti berikut :

MEReview dan merevisi Business Process

  • Mereview dan merevisi business proses perusahaan.
  • Mereview dan merevisi pembagian pekerjaan dan struktur organisasi.
  • Mereview dan mendesain ulang formulir yang terkait dengan operasional perusahaan apabila diperlukan.
  • check
    Mereview dan merevisi batasan approval tiap-tiap departemen pada perusahaan.
  • check
    Dan lain-lain


Proses Training

  • Menentukan key user yang akan terkait dengan proses controlling ketika berjalannya SOP.
  • Melakukan training kepada project manager dan key user. 
  • Melakukan pengarahan kepada key user dalam pembuatan manual book.
  • check
    Dan lain-lain

Proses AUDITING

  • Melakukan pengecekan terhadap terhadap dokumen-dokumen operasional terkait dengan approval, distribusi data dan pengarsipan. 
  • Melakukan proses Audit SOP  per 6 bulan atau per 1 tahun.
  • check
    Modul SOP dibuat secara detail untuk operasional dan keuangan perusahaan.
  • Dan lain-lain.

Catatan : Akan ada 1 orang project manager sebagai perwakilan dari perusahaan anda yang nantinya akan bertugas menjadi Team leader pada saat proses Implementasi SOP ini berlangsung.


9 dari 10 perusahaan yang kami tangani merasakan banyak perubahan dari apa yang kami implementasikan di perusahaan mereka, sisanya kurang merasakannya dikarenakan tidak menjalankan dengan maksimal tugas dan arahan apa yang team kami berikan.


Apa MANFAAT yang Anda Peroleh dengan Memiliki SOP atau Sistem Operasional Prosedur yang baik?


Dari Segi Waktu 

  • Anda akan mempunyai waktu lebih bersama keluarga
  • Anda akan mencapai target perusahaan dengan waktu yang lebih singkat.
  • Anda akan dapat mempunyai banyak waktu untuk melakukan hobi dan kegiatan yang anda sukai. 

Dari Segi Beban Pikiran 

  • Usaha Anda akan berkembang dan Anda tidak perlu mencurahkan banyak pikiran dan tenaga untuk usaha Anda.
  • check
    Anda tidak khawatir karyawan anda melakukan kecurangan.
  • check
    Usaha Anda akan berkembang tanpa Anda harus terjun langsung ke perusahaan.

Segi Pengembangan Usaha 

  • Anda akan bisa membuka cabang baru.
  • Anda bisa mengontrol dan mengelola usaha sehingga mampu untuk memperluas usaha.
  • Anda memiliki SDM yang bagus sehingga memperkecil turn over karyawan.

Berikut kami berikan juga testimoni dari Bapak Unggul I. Tanoto selaku pimpinan dari PT. SUMBER MAS BANGUNAN yang merupakan salah satu perusahaan terbesar yang bergerak di bidang trading bahan bangunan yang terletak di Merauke yang telah kami bantu untuk mengembangkan bisnis beliau.

play

Lalu Apa Langkah Pertama Anda? 


REQUEST sekarang juga Sesi Konsultasi GRATIS (senilai SATU JUTA Rupiah) dengan Team Konsultan kami dimana Anda bisa menjelaskan PERMASALAHAN atau TANTANGAN di Usaha Anda Saat Ini


Jumlah Sesi Konsultasi GRATIS ini TERBATAS jadi segera ISI FORM dibawah ini agar kami bisa agendakan sesi konsultasi Anda atau klik tombol di bawah form untuk langsung terhubung dengan Whatsapp team kami.

Saat Anda mengisi Form Request Konsultasi, ada BONUS untuk Anda yaitu kami akan memberikan Tool untuk Checkup SOP agar Anda dapat mengetahui apakah SOP di perusahaan Anda sudah optimal atau tidak.

Konsultasi Sistem Operasional Prosedur Gratis

Top
Jakarta OfficeSurabaya OfficeInstagramFacebookYouTube